kebahagiaan dari DEBU

agak lama juga gak aktif di friendster apalagi nulis blog…

hari ini iseng aja, saya hanya ingin berbagi senang karena ada orang asing yang gak kukenal minta add jadi temen di friendster namanya "saleem". ternyata dia dari  grup musik debu.

di dunia friendster yang dan internet pada umumnya, siapa yang bisa menjamin bahwa dia benar2 saleem debu? siapa yang bisa menjamin bahwa nama yang tercatat di friendster dibuat oleh yang empunya? coba aja cari, banyak sekali orang yang mengaku sby, gusdur, dian sostro, dll. kita tidak dapat memastikan bahwa dia adalah benar orangnya kecuali kita membuktikan dengan konfirmasi langsung ke yang bersangkutan. (jadi silakan konfirmasi langsung ke iqbal apakah yang nulis ini bener2 iqbal. he he he)

memang rasionalitas dan emosi bagai air dan minyak yang susah ketemu
(tapi jadi enak kalau bersatu dalam semangkuk soto, he he). walaupun otak saya masih menolak kebenaran saleem, sebagai penggemar grup musik debu, seneng sekali menerima add request dari orang yang mengaku saleem debu. dan untuk itu, kadang saya merasa lebih baik terus dikelabuhi, setidaknya untuk seminggu ini, karena bisa jadi kebenaran akan membuat rasa senang sirna. soalnya, beban emosi karena mendapatkan sesuatu tidak sebanding saat harus melepaskannya.

saya sangat tahu bahwa dengan memasung rasionalitas akan menjadikannya lebih buruk bagi saya, tapi khusus untuk DEBU ini, tolong jangan salahkan saya. he he he.
sekali-kali boleh dong….

3 thoughts on “kebahagiaan dari DEBU”

  1. salam Iqbal, sy mustafa, tp siapa tahu khan, apa benar2 mustafa, tp kalo mau tahu apakah benar2 saleem suruh pertemuan dan kalo yg muncul bukan saleem berarti… ya udah tahu…wassalaam mustafa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *